Penerimaan Mahasiswa

Universitas Pancasakti Tegal telah memiliki Gedung sendiri dengan 6 fakultas yang sudah lama berdiri dan pada tahun 2020 tepatnya di bulan Februari Universitas sudah menginjakkan kaki dan mengembangkan sayap sehingga sudah berusia yang cukup matang dan dewasa dalam dunia pendidikan khususnya pendidikan tinggi dibawah naungan Yayasan dan vertikal langsung ke LLDIKTI Wilayah VI Semarang Jawa Tengah dan Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti).

Sampai saat ini jumlah program Studi di Universitas Pancasakti Tegal sudah mencapai 21 Program Studi dan sudah banyak prestasi yang sudah diraihnya, Universitas Pancasakti Tegal juga dipercaya Kemenristekdikti untuk mengelola dan mendirikan Program Pascasarjana merupakan kebanggaan tersendiri untuk masyarakat yang ingin kuliah S2 (Pascasarjana) Universitas Pancasakti Tegal telah banyak mempunyai Dosen yang berpengalaman baik magister maupun doktor dan tersertifikasi dari Kemenristekdikti. Berikut adalah fakultas yang ada Universitas Pancasakti Tegal sudah terakreditasi yang sudah mendapat kepercayaan mahasiswa dan masyarakat luas wilayah pantura bagian barat Jawa Tengah.

Program Sarjana
1. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan
2. Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan
3. Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik
4. Fakultas Hukum
5. Fakultas Teknik
6. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Program Pascasarjana
1. Magister Manajemen (MM)
2. Magister Ilmu Hukum (MH)
3. Magister Pendidikan (M.Pd)

4 thoughts on “Penerimaan Mahasiswa”

    1. waalaikumsalam. untuk biaya pendaftaran Rp.200.000 untuk kelas reguler dan Rp.250.000 untuk kelas ekstensi. biaya sks sekarang Rp.100.000/sks dan administrasi tetap Rp.500.000/smt, dana pengembangan di tentukan ketika mahasiswa tersebut masuk di perkirakan sekitar Rp.4-6 juta.
      info lebih lengkapnya silakan datang ke sekertariat. terimakasih

    1. wassalamualaikum. mau meneruskan atau pindah(belum selesai) . kalo mau pindah anda harus datang ke kantor menemui ka prodi terlebihdahulu untuk konsultasi SKS. sedangkan kalo anda meneruskan suatu jenjang yang lebih tinggi anda harus memebawa transkip nilai dan ijazah terakhir dan konsultasi dengan ka prodi yang bersangkutan untuk menentukan kontrak kuliah. untuk informasi lebih jalut silahkan datang ke kantor kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *