DEKAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL TELAH RESMI DILANTIK

Tegal, (29/1/2019) Universitas Pancasakti Tegal mengadakan pelantikan Dekan dan Pejabat Struktural di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti, yang dilaksanakan oleh Rektor Universitas Pancasakti Tegal Yaitu Bapak Dr. Burhan Eko Purwanto, M.Hum. Pelantikan sebanyak 6 Dekan dan 5 Pejabat Struktural tersebut dihadiri oleh pengurus YPP, jajaran Rektorat, dan Sivitas Akademika.

Keenam Dekan yang dilantik tersebut diantaranya Dr. Purwo Susongko, M.Pd. sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ( FKIP ), Dr.Ir. Sutaman, M.Si sebagai Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan ( FPIK ), Dr. Nuridin, S.H.,M.H sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( FISIP ), Dr. Irwan Hamzani sebagai Dekan Fakultas Hukum ( FH ), Dr. Dien Noviany Rahmatika, M.M sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis ( FE ) dan Dr. Agus Wibowo, S.T.,M.T. sebagai Dekan Fakultas Teknik ( FT ).

Sedangkan kelima Pejabat Struktural yang dilantik diantaranya yaitu Dr. Suriswo, M.Pd sebagai Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat ( LPPM ), Dr. Beni Habibi, M.Pd sebagai Kepala Lembaga Peminjaman Mutu ( LPMU ), Dr. Yoga Prihatin, M.Pd. sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Kerja Sama dan Urusan Luar Negeri, Dr. Tity Kusrina M.Pd. sebagai Ketua Program Study Pendidikan Profesi Guru ( PPG ), dan Yulia Nur Ekawati M.Pd. sebagai Sekertaris Program Studi Pendidikan Profesi Guru ( PPG ).

Untuk ke depannya Menurut Rektor UPS Tegal Bapak Dr. Burhan Eko Purwanto, M.Hum. tantangan yang dihadapi lebih berat karena perkembangan teknologi informasi begitu cepat. Sehingga diperlukan sinergitas agar kinerja efektif dan efisien. Bangun komunikasi yang baik, sehingga kesalahpahaman dapat dihindari. Rektor UPS Dr. Burhan Eko Purwanto M.Hum. menyampaikan selamat kepada para Dekan dan Penjabat Struktural yang baru di lantik dan berterima kasih kepada para penjabat sebelumnya yang telah melaksanakan tugas dan wewenang dengan sebaik – baiknya.

Rektor UPS Tegal Dr. Burhan Eko Purwanto M.Hum. berharap agar para Dekan yang baru tidak hanya bermodalkan kemampuan akademik saja, namun juga kemampuan manajerial dan leadership yang baik untuk memimpin fakultasnya masing – masing. Ini disampaikan oleh Rektor UPS Dr. Burhan Eko Purwanto M.Hum. berdasarkan pengalamannya selama 35 tahun bekerja di UPS Tegal ini. Dari menjadi Wakil Rektor sampai menjadi Rektor sekarang ini. Ketua YPP Dr.H. Imawan Sugiharto, S.H.,M.H. juga menyampaikan agar dengan pelantikan tersebut, YPP ingin fakultas – fakultas menjadi semakin lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *