MUSIK LESEHAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL

Tegal, 09/10/18 Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin (HMTM) UPS Tegal mengadakan musik lesehan dan ikrar malam hari pahlawan yang dimulai pada pukul 19.00 WIB di lapangan olahraga Universitas Pancasakti Tegal. Dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 oktober 2018 ini, Tak lupa pula para mahasiswa yang ikut serta meramaikan dan mensukseskan acara ini dengan sangat antusias mengikuti sederet rangkaian acara yang telah dikonsep oleh seluruh panitia, meskipun dengan cuaca yang dingin karena hujan yang mengguyur kota Tegal, tidak mengurungkan semangat para teman-teman mahasiswa UPS Tegal untuk dapat mengikuti acara ini. Terbukti dengan datangya puluhan mahasiswa yang terdiri dari beberapa fakultas yang ada di UPS Tegal seperti Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum, Fakultas Perikanan, FKIP dan FISIP.

acara ini juga diramaikan oleh beberapa penampilan dari para mahasiswa UKM dan UPK yang ada di UPS Tegal seperti Rumustik, Femus, Kamus, KSB, Teater Akar yang menampilkan beberapa lagu dan teater perjuangan dan band dari kota tegal yang dipandu oleh Sincan dan Memet yang telah membawakan berbagai acara yang membuat acara ini semakin menarik dan seru.

Musik lesehan ini merupakan ketiga kalinya yang diadakan oleh para mahasiswa fakultas teknik terutama HMTM, dimana kali ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan hari pahlawan, ucapan terimakasih kepada para tamu undangan dan UKM yang telah berkenan hadir mengikuti acara ini. Rasa syukur atas keberkahan dan kesehatan yang kita miliki sehingga dapat melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati hari pahlawan dan terimakasih pada HMTM UPS Tegal yang telah mengadakan acara ini, semoga dengan diadakannya acara ini dapat menambah tali persaudaraan antar mahasiswa dan dapat meniru semangat dan jiwa para pahlawan-pahlawan bangsa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *