PELEPASAN WISUDAWAN/WISUDAWATI FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL


Bertempat di Auditorium “Daryoen Sumoatmodjo” UPS Tegal Fakultas Teknik UPS Tegal, Kamis (20/09) menyelenggarakan acara Pelepasan Wisudawan/Wisudawati Program Teknik Mesin dan Teknik Industri Periode Tahun Ajaran 2017/2018. Pada acara pelepasan ini Fakultas Teknik meluluskan 46 (empat puluh enam) mahasiswa yang terdiri dari 33 (tiga puluh tiga) mahasiswa yang berasal dari Program Studi S1 Teknik Mesin, 12 (dua belas) mahasiswa dari Program Studi S1 Teknik Industri , dan 1 (satu) mahasiswa dari Program Studi D3 Teknik Mesin.

Hadir dalam acara tersebut Dekan Fakultas Teknik UPS, Dr. Agus Wibowo, M.T., Wakil Ketua Yayasan UPS Dr. Eddhie Praptono, M.H. dan Rektor UPS Tegal Dr. Burhan Eko Purwanto, M. Hum. disamping dosen pembimbing serta orang tua mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknik mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan studinya dengan baik dan siap kembali membangun daerahnya masing-masing dengan ilmu yang didapat selama belajar di fakultas Teknik Universitas Pancasakti Tegal.

Hal tersebut disampaikan Dekan Fakultas Teknik Universitas Pancasakti Tegal Dr. Agus Wibowo M.T. yang memimpin pelepasan dan penyerahan alumni semester genap tahun akademik 2017/2018, Kamis (20/09/2018).

Dalam Pelepasan Wisudawan/Wisudawati ini terdapat lulusan terbaik dari Prodi Teknik Mesin yaitu Akhmad Anis Fuadzi dengan IPK 3,47 dan dari Teknik Industri yaitu Nasyita Vivi Amalia dengan IPK 3,70. Diharapkan agar para wisudawan dan wisudawati bisa terus mengembangkan ilmu yang didapat selama ini supaya bisa bermanfaat bagi diri sendiri maupun untuk banyak orang.

( Teknik )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *