OSPEK FAKULTAS TEKNIK T.A. 2018/2019


Minggu, 26 agustus 2018 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Pancasakti Tegal melaksanakan acara tahunan pengenalan kampus untuk mahasiswa baru Fakultas Teknik secara khusus dan Universitas Pancasakti Tegal secara umumnya. Sebagai awal dimulainya tahun ajaran baru Tahun Ajaran 2018-2019.

Calon mahasiswa baru perlu mengetahui tentang organisasi siswa(ormawa) yang ada dikampus Universitas Pancasakti Tegal ini. Di Universitas Pancasakti Tegal ini ada organisasi mahasiswa BEM, Majelis Permusyawaratan Mahasiswa, Unit Kegiatan Mahasiswa lainnya. Acara OSPEK Fakultas Teknik ini di ikuti oleh beberapa Prodi yaitu dari Prodi Teknik Sipil, Teknik Mesin dan juga dari Prodi Teknik Industri. Selain itu calon mahasiswa baru juga diperkenalkan dosen-dosen pengajar serta TU beserta jajarannya.

Dengan acara ini diharapkan mahasiswa bisa mengenal Fakultas Teknik yang meliputi pimpinan fakultas dan prodi, para dosen serta TU beserta jajarannya dan diharapkan agar mahasiswa bisa menjalankan visi misi menjadi mahasiswa teknik agar menjadi lulusan yang siap bersaing dalam dunia usaha. Ospek tahun ini mengangkat tema membentuk mahasiswa cerdas dan aktif dalam mengamalkan tri Darma perguruan tinggi yang beredeologi pancasila. Ospek diisi materi soft skill dan wawasan kebangsaan. Dan sesuai dengan harapan kami bahwa OSPEK calon mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Pancasakti ini bisa berlangsung dengan tertib dan lancar.

( Teknik )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *